Senin, 15 Juni 2015

Ragam Wisata Bali Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana yang umum disingkat GWK, adalah suatu taman wisata yang ada dibagian selatan pulau Bali. Taman wisata ini ada di tanjung Nusa Dua, Kabupaten Badung, kurang lebih jaraknya seputar 41 km di arah samping selatannya Denpasar, ibu kota propinsi Bali.

Ragam Wisata Bali Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana
Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana
Di ruang taman budaya ini, telah direncanakan bakal didirikan suatu landmark baru atau maskot Bali, yakni patung Dewa Wisnu yang memiliki ukuran raksasa serta tengah menunggangi tunggangannya yakni Garuda, dengan ketinggia 12 mtr. Baca Juga Ragam Wisata Bandung Disini

Di lokasi GWK ini dapat ada Patung Garuda yang ada pas di belakang Plaza Wisnu serta adalah suatu Garuda Plaza dimana patung ini mempunyai ketinggian 18 mtr. Garuda serta diletakkan sesaat.

Pada saat saat ini, Garuda Plaza jadi titik konsentrasi suatu lorong besar pilar yang berukir batu kapur serta meliputi ruang kian lebih 4000 mtr. persegi dengan luas ruangan terbuka yakni Lotus Pond.

Pilar-pilar dari batu kapur kolosal serta monumental patung Lotus Pond Garuda bikin suatu ruangan yang sangatlah eksotis.

Kemampuan ruang ini dapat untuk menyimpan hingga 7000 orang, Lotus Pond telah memperoleh reputasi yang baik serta adalah tempat yang prima untuk mengadakan suatu acara besar internasional.

Sumber: manuelpastrana.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar