Kamis, 25 Juni 2015

Ragam Wisata Bali Rafting: Sungai Ayung

Bali Rafting: Sungai Ayung

Wisata di Bali tidak lengkap jika tidak ikut aktifitas petualangan / adventure seperti Rafting di sungai Ayung, atraksi arung jeram ini menawarkan tantangan dalam tour yang bisa memacu adrenalin setiap pesertanya. Kegiatan tour petualangan ini sangat aman, bahkan bisa diikuti oleh anak yang berusia 6 tahun. Sungai Ayung terletak dikawasan Payangan, dekat objek wisata Ubud.

Ragam Wisata Bali Rafting: Sungai Ayung
Bali Rafting: Sungai Ayung
Bisa diakses dari 2 jalur berbeda, yaitu jalur payangan ataupun Sangeh. Kegiatan arung jeram di Bali ini menempuh jarak kurang lebih 6 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu 1.5 - 2 jam. Wisatawan juga bisa kombinasikan dengan tour yang lain seperti paket Rafting + Bedugul. Ataupun bisa datang sendiri ke lokasi dengan bawa kendaraan sendiri atau bisa sewa mobil dengan kami. Untuk menjamin mendapatkan harga terbaik sesuai penawaran dalam internet, anda tetap harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Rafting di Sungai Ayung memberikan pengalaman tour petualangan yang tak terlupakan selama liburan di Bali. Untuk wisata petualangan ini, kami berkerjasama dengan operator yang sudah profesional dan memiliki pengalaman, menawarkan paket spesial arung jeram termasuk antar jemput dan makan siang, aktifitas tour ini mengambil lokasi kawasan Ubud, jika anda memilih untuk sewa mobil dan datang sendiri ke lokasi, kalau dari Bandara ke lokasi butuh waktu kurang lebih 1 jam perjalanan berkendaraan.

Lokasi ini sangat cocok untuk peserta pemula karena tidak banyak kesulitan yang dialami selama rafting, disamping letaknya di daerah wisata Ubud yang terkenal sampai Mancanegara, juga di tebing - tebing sungai Ayung terdapat banyak sekali, villa, Resort dan Hotel terkenal terlihat indah seperti sebuah pedesaan mewah. Sepanjang tour 1 km pada tebing sungai, anda juga akan menyaksikan relief ramayana , sangat bagus dan dikerjakan oleh seniman seni ukir batu yang mempuni.

Sungai Ayung sendiri merupakan sungai yang terbesar di pulau ini. Untuk adventure arung jeram yang lebih menantang, tersedia tempat lainnya yaitu Telaga Waja Rafting, airnya lebih bening , aliran airnya lebih deras dan melaintasi jeram dengan ketinggian 5 meter. Tour ini akan menjadi pengalaman mengesankan selama wisata ataupun liburan anda di Bali.

Grade untuk Ayung rafting ini, tergolong dibawah sungai Telaga waja yang aliran airnya lebih deras dan jernih, sekarang tinggal pilihan kita apakah mau sensasi petua langan dan jeram yang lebih menantang, atau dengan aliran air yang lebih tenang, semuanya mengasikkan dan aman.
Harga Rp. 270.000,-/orang dewasa dan Rp 200.000,-/anak (7-10 tahun)

Harga sudah termasuk :

    Gratis antar jemput dari hotel
    Tas anti air untuk barang bawaan seperti kamera, hp, dompet, dll
    Makan siang buffet (halal food)
    Asuransi
    Perlengkapan rafting
    Mineral water
    Harga di atas berlaku minimal pemesanan untuk 2 orang
    Usia Minimum peserta adalah 7 tahun dan maksimum 65 tahun

 Yang Perlu dibawa:

    Pakaian ganti
    Sun Block
    Uang Cash untuk pembelian minuman, photo dll
    Camera
    Sepatu sport atau Sendal berstrap

 Durasi aktifitas: kurang lebih 6 sampai 7 jam (termasuk transfer in dan out hotel )

 Penjemputan:

08.00 - 8.30 wita, grade pagi di sungai Ayung dimulai 09.00-12.00 yang dirangkai dengan makan saing
12.30 - 13.30 wita, grade sore dimulai 14.00-16.00 yang dirangkai dengan makan siang.

Dapatkan juga informasi setiap Objek Wisata di Bali, kami juga sediakan berbagai keperluan paket tour, cruise, Odyssey Submarine, sewa mobil, Tanjung Benoa watersport, bahkan juga keperluan tiket fast boat/ kapal cepat ke Gili Trawangan.

Nikmati pengalaman wisata tour anda yang benar-benar menyenangkan bersama keluarga terutama lagi anak-anak anda untuk mengarungi sungai keindahan alam asri pada lintasan sungai Ayung dengan ikut rafting di Bali.

Sumber: balitoursclub.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar