Senin, 15 Juni 2015

Ragam Wisata Bali Patai Kuta

Pantai Kuta 

Mulai sejak dulu Pantai Kuta adalah salah satu obyek wisata di Bali yang paling populer serta banyak dikunjungi oleh beberapa wisatawan baik domestik ataupun asing, sebagian aspek lain lantaran tempatnya yang cukup dekat dari bandara, pantainya indah, cost murah, serta ombak di Pantai Kuta ini pas untuk beberapa peselancar yang masih tetap pemula.

Ragam Wisata Bali Patai Kuta
Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta populer bakal keindahan sunset/matahari tenggelamnya yang menawan. Pada awal mulanya Pantai Kuta dulu adalah suatu pelabuhan yang besar, jadi pusat perdagangan di Bali.

Mempunyai Pasir putih serta laut biru, dilengkapi dengan beragam sarana pendukung yang telah sangatlah komplit, Pantai Kuta saat ini jadi primadona wisata Bali.

Pantai sebagai obyek wisata di Bali paling populer ini tuturnya memiliki panorama Sunset paling baik didunia, pantai ini telah jadi obyek wisata mulai sejak th. 70-an silam.

Banyak seklali wisatawan asal luar negeri yang berwisata ke pantai ini. Tempat Pantai Kuta ada di Kabupaten Badung, jaraknya seputar 1, 5 km bila dari Bandara Ngurah Rai serta bisa ditempuh dengan saat seputar 5 menit apabila dari kota Denpasar, bisa ditempuh dengan saat lebih kurang 20 menit. Baca Juga Ragam Wisata Surabaya Disini

Sumber: manuelpastrana.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar