Kamis, 25 Juni 2015

Ragam Wisata Bali Sea Walker

Bali Sea Walker
Dengan Sea Walker anda tidak perlu kawatir untuk bisa menikmati keindahan bawah laut, tempatnya di objek wisata Tanjung Benoa – Bali. Sebuah kawasan yang terkenal dengan berbagai permainan watersport ini, memberikan pilihan rekreasi bahari paling lengkap bagi kebutuhan liburan anda, makanya menjadi tujuan tour paling favorit di Bali. Tidak perlu skill khusus, kita cukup memakai helm yang didesain khusus kedap air dan dialiri oksigen murni, anda juga akan dipandu oleh guide yang sudah berpengalaman.

Ragam Wisata Bali Sea Walker
Bali Sea Walker
Anda bisa menikmati dan bisa melihat kehidupan ikan-ikan dan tumbuhan bawah laut yang indah. Jadi cobalah berjalan-jalan di dasar laut bawah air, sambil memberi makan ikan…bedakan sensasinya dari pada ikut tour di daratan. Ini memberikan pengalaman dan sensasi yang berbeda. Yang akan menjadi kenangan indah selamanya.

Usia paling bawah untuk bisa mengikuti wisata sea walker yaitu umur 10 tahun. Anda akan diajak turun, menuruni tangga sekitar 7 meter, dan diajak tour keliling di dasar laut melihat keindahan bawah laut, seperti terumbu karang dan ikan-ikan hias. Kegiatan dalam air ini berlangsung kurang-lebih selama 30 menit. Tanjung Benoa sebagai pusat permainan watersport anda bisa menikmati berbagai permainan air pesisir pantai ini. Sungguh akan menjadi pengalaman liburan yang mengesankan di Bali.

Wisatawan bisa mengatur waktunya untuk kunjungan ataupun tour ke objek wisata ini, setelah kegiatan petualangan di dasar laut ini, agenda tour anda bisa dirangkai dengan perjalanan menuju jurusan ke arah Uluwatu, karena sehabis aktifitas disini bisa berkunjung ke GWK, Dreamland atau Pandawa, Uluwatu dan Jimbaran.

  • Waktu untuk kegiatan ini antara pukul  09.00 – 14.00, tapi yang paling bagus antara pukul 09.00 – 12.00, karena air lebih jernih.
  • Harga publish sea walker (pemesanan di tempat): Rp. 600.000/orang
  • Harga internet : Rp.450.000/orang, minimal 2 orang

Paket termasuk :
- Antar jemput di hotel, minimal 2 orang
- Soft Drinks
- Pakaian khusus untuk Seawalker
- Perlengkapan safety Seawalker dari Jepang
- Instruktur berpengalaman dan bersertifikat

Berbagai aktifitas wisata di Bali yang mungkin anda cari;
    Tanjung Benoa selain sebagai tempat hotel juga kegiatan watersport
    Sempatkan waktu anda bersama keluarga dan anak-anak ikut Safari Unta
    Tour petualangan yang paling diminati saat ini adalah rafting sungai Ayung
    Ikut kapal pesiar lokal menuju ke Nusa Penida cukup naik Quicksilver Cruise
    Selain Sea Walker permainan bahari yang seru lainnya adalah Odyssey Submarine

Sumber: balitoursclub.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar