Senin, 15 Juni 2015

Ragam wisata Bali Pantai Legian

Pantai Legian

Tempat Pantai Legian ini ada tak jauh dari pantai Kuta, lebih tepatnya ada disamping utaranya. Beberapa Wisatawan asing menyebutkan pantai ini dengan sebutan Legian Beach In Indonesia. Bahkan juga telah banyak majalah tur & travel dunia mengatakan “Indonesia travel” juga sebagai pantai yang harus dikunjungi saat tengah liburan di Indonesia.

Ragam wisata Bali Pantai Legian
Pantai Legian Bali
Ketidaksamaan yang menonjol dari pantai Legian dengan pantai Kuta Bali yaitu bila di pantai Legian ini memberi kesan resort serta tambah lebih pas buat Anda yg tidak terlampau sukai dengan keramaian serta mau lebih bersantai di pantai. Tidak sama lagi dengan Pantai Kuta Bali yang sehari-harinya senantiasa ramai dikunjungi wisawatan. Baca Juga Ragam Wisata Jepara Disini

Pantai Legian juga mempunyai pasir putih, sama seperti seperti pantai Kuta Bali tetapi di sini relatif lebih sepi bila dibandikan dengan pantai Kuta Bali. Di lokasi wisata Legian ini, wisatawan yang paling menguasai yaitu wisatawan dari mancanegara, umumnya wisatawan yang datang dari Australia.

Sumber: manuelpastrana.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar