Senin, 15 Juni 2015

Ragam wisata Bali Pantai Dreamland

Pantai Dreamland 

Salah satu obyek wisata di Bali menarik lainya yakni seperti Pantai Dreamland, pemandangan alamnya indah dengan dikelilingi banyak tebing-tebing yang menjulang tinggi serta karang yang melingkari pantai.
Ragam wisata Bali Pantai Dreamland
Pantai Dreamland Bali
Yang pasti ruang wisata yang satu ini pasti tak dapat ditinggalkan demikian saja. Untuk Anda yang Mau bertandang? bisa segera menuju ke tempatnya yang ada di kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort). Baca Juga Ragam Wisata Lombok Disini

Jarak serta Saat tempuh agar bisa hingga di tempat pantai ini bila dari pantai Kuta lebih kurang memerlukan saat 30 menit.

Pantai Dreamland nyaris serupa dengan pantai Kuta yang telah tersohor. Pasir putih serta celah karang yang cukup terjal jadi suatu keindahan panorama yang memikat mata wisatawan.

Tempat pantai yang berpasir putih bersih ini ada di pantai sempit serta pas dibawah dinding dari karang curam sangatlah pas untuk jadikan tempat nikmati matahari terbenam atau dapat pula sebatas lihat atraksi dari beberapa peselancar.

Ombaknya yang tinggi serta besar bikin pantai ini banyak diminati oleh sangat banyak pengagum berolahraga selancar air (surfing), bahkan juga Pantai Dreamland saat ini juga telah jadikan juga sebagai surfing spot yang masih tetap baru untuk lokasi Bali.

Sumber: manuelpastrana.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar